Sun. Jul 12th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Wanita yang Dibakar Hidup hidup di Pasar Gudang, Sukabumi, Meninggal Dunia

1 min read
Wanita yang Dibakar Hidup-hidup di Pasar Gudang, Sukabumi, Meninggal Dunia

IndoPopularWanita yang Dibakar Hidup hidup di Pasar Gudang, Sukabumi – Sebelumnya diberitakan Wanita berinisial I (30 tahun) yang diduga dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kecamatan Citamiang, Sukabumi. Kabar terkini wanita tersebut dinyatakan meninggal dunia hari Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 09.21 WIB.

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD Syamsudin SH, Muhammad Yusuf Ginanjar, mengatakan perempuan malang tersebut meninggal lantaran mengalami luka bakar hampir 90 persen.

Wanita yang Dibakar Hidup-hidup di Pasar Gudang, Sukabumi, Meninggal Dunia

“Pasien dinyatakan meninggal tadi pagi pukul 09.21 WIB pagi di ruangan intensif setelah sebelumnya kondisinya sempat kritis. Semenjak kemarin sudah pindah ke ruang ICU,” terang Yusuf

“Luka bakarnya luas 90 persen, itu mencakup hampir seluruh tubuh dan terutama di sekitar wajah yang fatal sekali. Masih belum ditemukan identitas lengkapnya. Sejauh ini belum ada permintaan otopsi,” imbuh Yusuf.

Baca Juga : Korban Begal Hingga Putus Jari Ternyata Rekayasa

“Cirinya seorang perempuan usia perkiraan sekitar 30 tahunan, warna kulit sawo matang, rambut panjang. Sedang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kemungkinan penyebab meninggal akibat luka bakar.

Belum ada rencana mau dimakamkan di mana, masih kita koordinasikan dulu,” tandas Yusuf.

Saat ditemukan korban masih bisa berkomunikasi dan menyebut nama diduga pelaku dan modus dugaan aksi sadis pembakaran tersebut.

Pengakuan korban ini terekam dalam dalam video berdurasi 1 menit 01 detik yang sudah beredar di media sosial, tak lama setelah kejadian.

Sebelum dievakuasi oleh petugas kepolisian ke rumah sakit, korban sempat menyebut dibakar oleh perempuan bernama Fina, dan barang-barang miliknya dibawa oleh pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *