Mon. Aug 10th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Sony Ungkap Tanggal Rilis dan Bonus Pre-Order Gim Ghost of Tsushima

2 min read

Setelah ditunggu-tunggu, Sony akhirnya menyibak tabir misteri tanggal peluncuran gim action-adventure terbaru buatan Sucker Punch, yakni Ghost of Tsushima.

Dalam trailer yang baru saja dirilis, gim Ghost of Tsushima akan resmi meluncur secara eksklusif di konsol PlayStation 4 (PS4) pada 26 Juni 2020.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran gim, Sony juga memberikan informasi tentang beragam bonus yang bisa gamer dapatkan saat melakukan pre-order gim ini.

Pre-order versi standar, gamer akan mendapatkan gim Ghost of Tsushima beserta bonus avatar PS4 bernama Jin (karakter di dalam gim), digital mini soundtrack lagu dari gim, dan tema dashbord dinamis untuk PS4 kamu.

Sony menyertakan edisi pre-order lain, yakni Digital Deluxe Edition, Special Edition (versi fisik), dan Collector’s Edition, sebagaimana dikutip dari Gamerant, Jumat (6/3/20202).

Pre-Order Bonus Ghost of Tsushima

Adapun Deluxe Edition akan disertakan sejumlah item estetika di dalam gim, dan item yang dapat digunakan untuk meningkatkan level karakter.

Sementara itu, Special Edition (versi fisik) menyangkup segala hal yang ada di dalam gim versi Deluxe Edition, hanya saja mendapatkan casing khusus (steel case).

Terakhir adalah Ghost of Tsushima Collector Edition, yang edisi ini merupakan keseluruhan item dan hal yang ada di versi Special Edition.

Latar Cerita Ghost of Tsushima

Lebih lanjut, Ghost of Tsushima merupakan gim open world action-adventure RPG yang berlatarbelakang cerita pada 1200 di Feudal Jepang.

Gim ini akan berfokus pada serangan invasi tentara Mongolia ke Jepang, dan karakter utama bernama Jin, seorang samurai.

Dari trailer yang baru saja dirilis, Ghost of Tsushima tampak menarik dalam segi grafis dan ceritanya.

Tak hanya itu, pengembang juga menjanjikan sebuah gameplay open world unik yang belum pernah ada di dalam gim hingga saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *