Sat. Jul 11th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Ruben Onsu Murka Ketiga Anaknya Disebut Jadi Tuyul

1 min read

Indopopular.com – Presenter Ruben Onsu dibuat geram atas pernyataan seorang warganet di media sosial. Betapa tidak, ketiga anak Ruben disebut jadi tuyul.

Suami Sarwendah ini terlihat membagikan bidik layar tentang komentar jahat tersebut lewat Instagram Stories. “Tapi, bukan saya tapi keluarga Onsu yang anak-anaknya. Hati-hati nanti jadi tuyul tiga-tiganya Betrand Peto dan dua adiknya hahahahah,” demikian komentar akun bernama @victorinasigarlaki dikutip dari akun gosip @ifotainment.

Ruben Onsu pun memberi tanggapan. Dia meminta warganet tersebut berhati-hati dalam berucap.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

“Saya bahkan tidak berucap di social media saya kemarin-kemarin ini, tapi saya tegaskan anda berucap ke arah keluarga saya dan ketiga anak saya ini sangatlah tidak sesuai dengan usia anda saat ini,” kata Ruben Onsu.

Tak berselang lama, warganet tersebut mengaku jika akunnya baru saja diretas.

“Mohon maaf sebesar-besarnya, akun saya di-hack oleh orang yang tidak bertanggungjawab, saya tidak tahu apa ini pun saya dibantu oleh saudara-saudara saya. Saya memohon maaf. Saya di-hack akunnya,” tulisnya.

Baca Juga : Viral! Wanita Berhijab Dilecehkan di Bandara

Warganet lain pun turut mengomentari kemarahan Ruben ini. Kebanyakan mereka meminta agar lebih bijak menggunakan media sosial.

“Berhati-hatilah sekarang menulis sesuatu di media sosial kalau ingin hidup aman tentram damai,” kata @desi_ratnaningsih32.

“Terlepas kasus kemarin, mbok ya nggak usah sangkut pautin sama anak-anaknya Ruben,” timpal @omim.alika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *