Mon. Aug 10th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Reza Oktovian Berharap Nikah Tahun Ini, Hanya Undang 7 Teman siapa aja ya?

1 min read

indopopular – Reza Oktovian alias Reza Arap telah cukup lama merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih, Wendy Walters. Semula, keduanya berniat untuk naik ke pelaminan tahun ini.

Sayangnya karena pandemi Covid-19, Reza Arap menunda pernikahannya. Ahasil banyak pihak yang bertanya-tanya kapan personel Weird Genius ini akan melepas masa lajang.
Reza Arap pernah membahas hal ini saat diundang sebagai tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ia mengatakan bahwa tanggal pernikahan bergantung pada perkembangan pandemi ini
Belum Tahu Kapan Pastinya
Namun, Reza Arap sudah ancang-ancang untuk bisa menggelar pernikahannya pada tahun ini.

“Jadi, kalau Coronanya kurvanya tiba-tiba turun, harusnya tahun ini. Bulannya nantilah,” terang Reza Arap.
Lucunya, Deddy Corbuzier menduga bahwa Reza Arap tak akan mengundangnya. Dituding seperti itu, Reza Arap menunjukkan daftar tamu yang hendak diundang melalui ponselnya.
“Ada nama lu di sini, Deddy. Teman gue sedikit doang. Teman gue tujuh. Sisanya relasi bisnis. Demi, teman gue dikit banget. Bukan ngundang tujuh, teman gue memang cuma tujuh,” ceplos Reza Arap.

Bahkan sang kekasih juga memiliki sedikit teman. “Wendy cuma lima temannya,” celetuknya.
Definisi Teman
Setelah itu, Reza Arap membeberkan konsep pernikahannya nanti. Ia menjelaskan bahwa pernikahannya akan digelar secara privat. Reza Arap mengungkapkan alasan tak mengundang banyak orang di pernikahannya. Ia mengaku tak terlalu mengerti dengan definisi kata ‘teman.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *