Mon. Jun 1st, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Patch Terbaru dari Gran Turism Sport Menhadirkan 3 Mobil KEREN !

1 min read


Polyphony Digital selaku pengembang dari seri game racing Gran Turismo baru saja menghadirkan update baru untuk game Gran Turismo Sport miliknya. Patch 1.56 ini diketahui hadir dengan tiga mobil baru yang keren abis!

Tanpa perlu banyak basa-basi lagi, berikut adalah 3 mobil baru yang dihadirkan di update 1.56 dari Gran Turismo Sport:

1. Aston Martin DBR GT1
Mobil Aston Martin DBR GT1 ini memang merupakan sebuah mobil balapan yang sangat terkenal di tahun 2005 lalu. Pasalnya mobil ini menjuarai ajang balapan Sebring di kelas LMGT1. Di game ini, varian Aston Martin DBR GT1 yang dihadirkan adalah yang dibuat pada tahun 2010 lalu.

2. Nissan 180 SX Type X
Buat kalian pencinta mobil Nissan pasti tau dengan mobil Nissan 180 SX Type X. Mobil yang biasanya digunakan untuk melakukan aksi Drifting ini hadir dengan tampilan sangat menakjubkan di game Gran Turismo Sport.

3. Fiat 500 1.2 8V Lounge SS
Mobil buatan perusahaan otomotif asal Italia ini hadir di Gran Turismo Sport untuk menemani mobil Fiat 500 F tahun 1968 yang sudah lebih dulu hadir pada game tersebut. Mobil ini hadir dengan ukuran yang kecil dan cocok untuk digunakan oleh pemula.

Nantinya Polyphony Digital juga akan menghadirkan beberapa liga baru mulai dari kelas Amateur hingga Endurance yang akan saat ini bisa kalian mainkan sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *