Mon. Aug 10th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Nia Ramadhani Percaya suaminya anti Pelakor

1 min read

indopopular – Nia Ramadhani tak yakin suaminya, Ardi Bakrie, bisa dengan mudah terjerat hubungan dengan perebut lelaki orang (pelakor). Nia Ramadhani meyakini dirinya sukses memanjakan suami dengan penampilan yang selalu cantik.

Dengan kecantikan yang terjaga, Nia Ramadhani percaya bisa terus memikat Ardi Bakrie. Malah, kata Nia Ramadhani, suaminya akan kesulitan menemukan perempuan yang bisa menandingi kecantikannya.

Dalam video di saluran YouTube Cumicumi dengan tajuk “Pede, Nia Ramadhani Blak-blakan Tak Takut Suaminya Direbut Pelakor – Cumicam” yang tayang 25 Juli 2020, Nia Ramadhani buka suara soal pelakor.
“Dia bilang, kan kalau dua cukup satu gitu ya. Tanggapannya apa, ya? Kayaknya enggak ngerti ya tanggapannya apa. Karena kalau mau dua mau cari yang kayak gimana, sih?,” ujar Nia Ramadhani.

Bintang film Suster Ngesot dan Hantu Jembatan Ancol menjelaskan, ia percaya diri. Sebagai istri, Nia Ramadhani menjalani dengan santai dan enggan terlalu khawatir perihal pelakor.
“Yang pasti kita mah jadi perempuan percaya diri saja. Masalah pelakor kayaknya dari zaman dulu mak bapak gue sudah ada. Nah kalau jadi seorang istri kayaknya ya sudah percaya diri saja,” ibu tiga anak ini menyambung.
Nia Ramadhani enggan memikirkan jangan-jangan ada pelakor hadir di dalam rumah tangganya. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih yakin, bila suami tak mau selingkuh dan setia kepada istri, tentu pelakor tak bisa menyusup ke rumah tangganya.
“Enggak usah mikir perempuan lain-perempuan lain karena kalau suaminya enggak mau it takes two to tango, saat perempuan itu ganggu-ganggu, kalau lakinya enggak mau, enggak akan terganggu kok,” jelas Nia Ramadhani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *