Thu. Aug 13th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Nagita Slavina ingin bercerai dengan Raffi Ahmad

2 min read

indopopular – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengaku menghadapi banyak masalah selama bertahun-tahun menikah. Puncaknya, keduanya sempat mengutarakan niat untuk bercerai.

Hal ini diungkap oleh Raffi Ahmad dalam kanal YouTube Daniel Mananta. Ia sudah pasrah bila harus diceraikan oleh Nagita Slavina.

“Pernah, dari dia, dari gua. Kalau masalah kecil enggak, kalau masalah besar sih iya (ingin cerai). Dia (Nagita Slavina) juga pernah, cuma enggak berani juga ke Pengadilan,” kata Raffi Ahmd dalan video yang diunggah pada Rabu (29/7/2020).
Namun seiring bergantinya hari, Nagita Slavina memilih untuk menerima semua kekurangan Raffi Ahmad dan memaafkan kesalahannya. Raffi Ahmad memang telah jujur kepada sang istri tentang semua keburukan yang pernah ia perbuat.

“Tapi ibarat kita sudah melakukan kesalahan dan ibaratnya sudah busuk banget, kalau dia enggak bisa menerima keburukan gue berarti memang mungkin dia bukan jodoh gue, tapi hebatnya kan saat kita sudah saling… kita malah makin erat,” jelasnya.
Berangkat dari sana Raffi AHmad sadar bahwa Nagita Slavina adalah jodohnya. Dia percaya akan selamanya hidup bersama artis berusia 32 tahun tersbeut.

“Kalau gue beda, justru pas gitu, ‘Kok gue enggak dicerai-ceraiin sih. Kok dia enggak pergi-pergi. Oh berarti dia memang sudah (menerima). Tapi gue berpikir juga mungkin kalau cewek lain udahan kali sama gue,” tuturnya.
“Kalau kita pacaran mungkin dia akan mencintai bagusnya gue aja, belum tentu juga saat gue gimana-gimana elu akan bertahan. Tapi dia bertahan berarti dia yang terbaik buat gue,” lanjutnya.
Daniel Mananta lantas penasaran, kapan puncak masalah itu ia hadapi? Kapan Raffi Ahmad membeberkan semua kekhilafannya kepada sang istri?

“Ya, bulan puasa sebelum tahun lalu kali. Bukan tahun ini,” ucap ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *