Sat. Jul 11th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Minta Es Krim, 2 Bocah DiLempar Ayah Tiri Dari Atas Gendung

1 min read

Indopopular – Minggu tanggal 21 Juni 2020 Pukul : 08.30.Wib. Ditemukan 2
(Dua) Orang Mayat Laki-Laki di Lokasi Sekolah Global Prima Jln.Brigjen Katamso Kel. Sei Mati Kec. Medan Maimon.
Mereka adalah Ikhsan Fatahilah 1othn dan Rafa Anggara 5thn. Diduga mereka di dorong oleh ayah tiri mereka Rahmadsyah 30thn karena minta di belikan es krim sehari sebelum kejadian.
Sebelum di temukannya mayat tersebut.

Pada pukul 07.00 wib 21 juni sang ibu Fahtulazanah 30thn menanyakan keberadaan anaknya ke suaminya (pelaku) melalui pesan singkat. “mana anak ku?” lalu pelaku  menjawab “tengok dan cari di Global Prima” lalu ibu korban beserta bibi dan nenek korban pergi mencari korban di gedung sekolah Global Prima.

Dibantu dengan warga lain ibu korban mencari mereka. Ikhsan Fatahilah 10thn ditemukan disudut bangunan gedung Sekolah Global Prima pada pukul 09.00 wib dengan kondisi bagian wajah memar. Diduga akibat terbenturkan ke dinding bangunan Global Prima.

Dan Rafa Anggara 5thn ditemukan didalam parit samping gedung Sekolah Global Prima pada pukul 10.00 wib dengan kondisi terlentang dan di tutup dengan triplek dan karton.

Untuk saat ini, Tim gabungan Polda Sumut Satreskrim Polrestabes Medan bersama dengan Unit Reskrim Polsek Medan Kota, sedang melakukan pengejaran terduga pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *