Mon. Aug 10th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Lagi Viral !! Roti Canai Ular Diburu Pembeli

1 min read
Roti Canai Ular Diburu Pembeli

IndoPopularRoti Canai Ular Diburu Pembeli – Roti canai merupakan salah satu sajian kuliner khas Melayu yang populer di Medan, Aceh, hingga Malaysia dan Singapura. Rasanya yang renyah, lembut dan gurih ini selalu membuat siapa pun yang ketagihan.

Disajikan dengan cara dicocol kari atau dengan varian manis. Jadi, bisa diberi taburan parutan keju, cokelat, meisjes dan susu kental manis. Roti canai dikenal dengan bentuknya yang bulat dan pipih.

Nah bicara soal roti canai yang memiliki bentuk bulat pipih. Roti canai di salah satu gerai di Malaysia ini dibentuk unik menyerupai ular.

Dilansir dari World of Buzz, varian kreasi roti canai dari Che Harun Ali (46) yang berada di Kota Bharu, Kelantan viral di media sosial setelah salah satu pelanggan mengunggah foto dari roti canai tersebut.

Roti canai itu digulung memanjang. Kemudian dibentuk berkelok seperti ular sungguhan. Apalagi di bagian ujung dibentuk menyerupai kepala ular.

Bikin penasaran saat viral, kreasi roti canai itu justru membuat banyak berbondong-bondong ke gerai milik Che Harun Ali untuk mencicipinya.

Ada cerita unik di balik terinspirasinya Che Harun Ali membuat roti canai berbentuk ular. Ketika dirinya sedang menyiapkan adonan roti canai, tiba-tiba muncul seekor ular di rumahnya. Dari itulah ia langsung mendapat inspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *