Sun. Jul 12th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Kisah Cinta Tak Direstui, Wanita Muda ditemukan Tewas di Dalam Kardus

2 min read
Kisah Cinta Tak Direstui, Wanita Muda ditemukan Tewas di Dalam Kardus

IndoPopularKisah Cinta Tak Direstui, Wanita Muda ditemukan Tewas di Dalam Kardus – Mayat dalam kardus ditemukan bersimbah darah di Kompleks Cemara Asri, di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Mayat dalam kardus itu berjenis kelamin perempuan.

Kisah Cinta Tak Direstui, Wanita Muda ditemukan Tewas di Dalam Kardus

Kisah Cinta Tak Direstui

Mayat dalam kardus perempuan itu ditemukan warga Rabu (6/5/2020) malam kemarin. Penemuan mayat dalam kardus itu menggeparkan warga sekitar.

Informasi di lapangan, mayat dalam kardus itu diduga korban pembunuhan. Mayat dalam kardus itu ditemukan mengenaskan dengan bersimbah darah.

Diduga perempuan itu dibunuh berlatar belakang asmara.

“Pacarnya laki-laki minum obat nyamuk, ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus,” kata warga yang berada di lokasi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan, salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah,” katanya pula.

Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian (TKP). Sedangkan jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan autopsi, demikian Kompol Aris Wibowo.

Baca Juga : Setidaknya 2.200 TKI Segera Masuk Sumut, Daerah Pesisir Diminta Bersiap

KRONOLOGIS KEJADIAN :

Pada hari Rabu tanggal 06 Mei 2020 sekira Pukul 14.00 Wib, MICHAEL ( diduga pelaku) dan ELVINA ( korban ) datang ke rumah JEFFRY, Kemudian JEFFRY keluar meninggalkan rumahnya dan meninggalkan MICHAEL dan ELVINA dirumahnya.

Sekitar pukul 14.15 Wib JEFFRY kembali menuju kerumah , sesampai dirumahnya JEFFRY melihat ELVINA sudah meninggal dunia dan MICHAEL dalam keadaan Pingsan.

Kemudian JEFFRY menghubungi orangtuanya yang bernama TEK SUKFEN, setelah TEK SUKFEN datang kerumahnya melihat kejadian tersebut. Lalu JEFFRY memberitahukan kepada orang tua MICHAEL bahwasannya MICHAEL sedang berada dirumahnya dalam keadaan pingsan.\

Sesampainya orang tua MICHAEL yang bernama JENNY di tkp kejadian langsung memberitahukan kepada Orang tua ELVINA yang bernama YUNAN. Setelah itu petugas dari Polsek Percut Sei Tuan dan Team Inafis Polrestabes Medan menuju kerumah korban melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum Et Repertum dan mengamankan MICHAEL dan para saksi ke Polsek Percut Sei Tuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *