Sat. Jul 11th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Foto Pake Bikini Dikolam Renang, Millen Cyrus Dituding Beri Saran Sesat

1 min read

Indopopular.com – Millendaru alias Millen Cyrus tengah menjadi pembicaraan publik karena kerap mengunggah foto-foto seksi menjurus vulgar di akun Instagram miliknya.

Namun kali ini, keponakan Ashanty itu dikritik oleh salah satu pria yang mengikuti perintah yang tak masuk diakal agar terlihat tampil lebih feminim. Hal itu diketahui dari salah satu akun gosip yang menguplod fotonya tengah menggunakan bikini warna hijau sambil bergaya di pinggir kolam renang.

Nongkrong di Pinggir Kolam Renang, Perut Millen Cyrus Jadi Sorotan Warganet. (Instagram/@millencyrus)

“Ka Millen ko bohong sih. Kemarin aku coba lipet punya aku ke belakang terus pake pembalut biar flat pas pake bikini,” tulis @ahmeldadi221.

Millen dianggap telah menyesatkan oleh netizen tersebut. Sebab sarannya yang ia berikan bukan terlihat lebih seksi malah membuatnya menderita sendiri hingga merasakan sakit yang tak kunjung hilang.

“Eh pas duduk di atas motor bijinya ke gencet ngilunya sampai sekarang. Jahat kau,” ungkapnya.

Akibat itu kolom komentar Millen Cyrus menuai kritik hingga ejekan dari warganet. Banyak juga yang bilang Millen Cyrus tampil cantik dan seksi di foto tersebut.

Tapi tak sedikit pula warganet yang salah fokus dengan lipatan di bagian area sensitifnya. Maklum, meski penampilannya sempurna seperti gadis, Millen hingga kini diketahui ialah seorang laki-laki.

“Burungnya teraniyaya,” tulis @kelinci78.

“Cowok banget kalo kaya gini. Tapi cantik,” tulis @vicianggung87.

“Salfok banget sama lipatan, gimanamun tetep cowok,” komentar akun @lystiadi.

“Menonjol tapi bukan bakat,” tulis @tantri_20.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *