Thu. Aug 13th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Dulu Ditolak Cewek karena Naik Motor, Pria Ini Buktikan Kini Punya Ferrari

2 min read

Indopopular.com Pengalaman buruk bisa menjadikan cambukan bagi seseorang untuk berubah menjadi lebih baik, seperti yang dialami oleh pria satu ini. Pengalaman ditolak seorang wanita karena naik motor membuatnya bangkit hingga kini bisa membuktikan bisa memiliki mobil Ferrari.

Kisah transformasi ini dibagikan oleh akun TikTok Rico Huang hingga viral. Ia membagikan perjalanan kariernya dari nol hingga bisa sukses dan memiliki mobil Ferrari.

Semua kesuksesan yang berhasil didapatnya berangkat dari pengalaman pribadi disaat ia sedang merintis usahanya.Indopopular.com telah mengonfirmasi perjalanan sukses Rico Huang.

“Waktu dulu ditinggal cewek karena cuma punya motor, bukan mobil,” tulis Rico dalam video seperti dikutip Indopopular.com, Sabtu (11/7/2020).

Dalam video itu, Rico bercerita ia pernah mengenal seorang perempuan bernama Mawar (nama samaran). Berawal dari kenalan di media sosial, Rico dan Mawar bertemu dan menonton bioskop bersama.

Satu hari yang dihabiskan bersama Mawar membuat Rico telah menemukan kenyamanan. Saat hendak pulang, Rico menawarkan diri diantar pulang.

Dulu ditolak karena naik motor, sekarang punya Ferrari (TikTok/Ricohuang)

Namun, Mawar terkejut saat mengetahui Rico hanya naik motor, bukan mobil. Mawar langsung menolak tawaran Rico dan memilih pulang menaiki taksi.

Sakit banget hati saya, saya merasa terhina. Saya janji sama diri sendiri suatu hari gue bakal sukses,” ungkap Rico.

Siang dan malam Rico berusaha keras merintis bisnis onlinenya. Ia terus banting tulang mencari modal kesana kemari demi mendapatkan modal untuk membangun usahanya.

Hingga akhirnya kerja keras Rico membuahkan hasil. Kini ia memiliki perusahaan sendiri dan bisa memperkerjakan banyak orang di perusahaan itu.

Bahkan, diusia Rico menginjak 21 tahun ia telah berhasil menapaki kesuksesan dan membeli mobil Ferrari dari hasil keringatnya sendiri. Semua pencapaian yang ia raih membuatnya sangat bersyukur telah ditolak oleh Mawar.

“Kalau jadi, nanti pas susah ditinggalin lagi. Kalau nggak ada Jupiter, saya nggak akan bisa beli Ferrari sekarang,” ungkapnya.

Kisah perjalanan karier Rico mendadak viral di media sosial. Banyak warganet yang terpukau dengan kerja keras Rico yang kini telah terbayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *