Mon. Jun 1st, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Dikritik Netizen Berikan Kamar Kecil untuk Bertrand Peto, Sarwendah Angkat Bicara

2 min read

Belum lama ini potret kamar Betrand Peto ditunjukkan melalui tayangan Diary The Onsu. Sayangnya malah memunculkan kritikan dari fans Betrand yang bikin Sarwendah geram.

Melalui Instagram Story-nya, Sarwendah pun mengklarifikasi apa yang dituduhkan fans Betrand Peto itu pada Selasa (28/4/2020).

Fans Betrand Peto mengkritik Sarwendah pilih kasih terhadap anak angkatnya. Karena memberikan kamar pada Betrand dengan ukuran lebih sempit daripada kamar Thalia Putri Onsu, putrinya dengan Ruben Onsu.

Tak hanya sempit, desain ranjang Betrand Peto juga dinilai berbahaya karena di atas.

“Bun kok begitu banget kamarnya koko sempit banget, nggak seperti kamar cici dan desainnya gitu banget lebih heboh desain dapur sama kamar cewek daripada desain kamar koko dan tempat tidurnya itu bahaya banget dan dekat banget sama lampu. Aku kira tadi kamar pembantu kamar koko ternyata kamar koko to,” tulis netizen yang mengatasnamakan fans Betrand Peto.

Tak hanya sampai situ, netizen itu sampai menanyakan soal keikhlasan pada Sarwendah gara-gara kamar Betrand Peto.

“Ikhlas nggak si bun terima koko di kehidupan bunda kalau nggak terima balikin aja ke keluarganya percuma kalau tinggal di situ baru diperlakukan berbeda sama cici. Seharusnya kalau kamar cici luas koko juga dikasih kamar luas bun seperti itu bukan kalau mau memperlakukan sama. Kamar koko kaya kamar pembantu tidak sesuai sama apa yang dikatakan bunda. Kata bunda kamar koko wow tapi nyatanya lebih besar wc aku bun daripada kamar koko,” lanjut netizen itu mengkritik Sarwendah.

Istri Ruben Onsu ini pun tak tinggal diam karena merasa risih membaca pesan netizen yang mengaku fans Betrand ini.

“Hi saya balas yah saya risih bacanya. Pertama-tama bed tingkat onyo yang request dan di bawah memang dibuat lebih lapang untuk tempat beraktifitas dan bermain onyo,” tegas Sarwendah.

Sarwendah juga menekankan kalau kamar anak-anaknya sama ukurannya dan tidak ada kata pilih kasih.

“Besar kamar onyo dan adiknya sama persih tidak ada yang berbeda (apa perlu diukur terus divideoin?),” ungkap Sarwendah disertai emoji tertawa.

“Malah kalau boleh dibilang Thalia Thania kamarnya bagi 2 dan onyo sendiri, jadi yang mana yah yang lebih besar? Sebagai orangtua sangat berusaha seadil mungkin dan menyiapkan segala sesuatunya sesuai kebutuhan anak tapi masalah desain kamar aja kenapa malah yang ngakunya fans ngomongnya bisa seperti ini? Pilih kasih dari sudut mananya?” lanjutnya.

Di akhir klarifikasi itu, Sarwendah tetap bersyukur karena Betrand Peto yang punya kamar sangat senang dengan desainnya.

“Bersyukurnya anaknya suka dengan desainnya,” pungkas Sarwendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *