Thu. Jun 4th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Bikin Elus Dada, Logo Mobil Roll Royce Raffi Ahmad Dibanderol Rp 200 Juta

1 min read

Indopupular.com – Raffi Ahmad diketahui memang suka mengoleksi mobil mewah. Mulai dari Roll Royce hingga Lamborghini, semua ada di garasi suami Nagita Slavina itu.

Baru-baru ini Raffi Ahmad berniat menukar mobil Roll Royce yang ditaksir senilai Rp 15 miliar dengan oplet milik Rano Karno.

Belum selesai heboh rencana Roll Royce ditukat oplet, Raffi Ahmad bikin geleng-geleng karena meminjamkan mobil keluaran Inggris itu kepada sahabatnya, Denny Cagur selama seminggu. Raffi meminjamkan mobilnya ke Denny, karena ia kalah main PlayStation.

Gara-gara itu, Raffi Ahmad sampai dimarahi dan dibodoh-bodohi sang istri, Nagita Slavina.

Dalam channel YouTube Denny Cagur, Raffi Ahmad mengungkap salah satu bagian penting mobil Roll Royce. Yakni bagian logo yang berada di depan. Menurut Raffi, logo tersebut harganya cukup fantastis.

“Ini logo kebanggaan Roll Royce. Ini harganya cepe (Rp100 juta) atau 200 juta,” kata Raffi Ahmad. Mendengar itu, Denny Cagur pun tertawa takjub sekaligus heran.

Selain itu, pajak mobil Roll Royce milik Raffi Ahmad pun tak main-main.

Dilihat dari situs Samsat DKI, pajak kendaraan mobil dengan pelat nomor B 1 RFT itu sebesar Rp 65.728.200. (Ferry Noviandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *