Thu. Jun 4th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Bethesda Rilis Kontroler Xbox One Terbatas Edisi Doom Eternal yang “Berbahaya”

1 min read

Doom Eternal agaknya berhasil menjadi sekuel yang solid bagi Doom keluaran tahun 2016, dimana tetap mampu menyajikan permainan gun blazing seru sambil diiringi musik-musik metal. Kami sendiri dibuat terpesona dengan berbagai hal yang ditawarkan dalam Doom Eternal. Kamu bisa cek reviewnya pada halaman ini.

Masih mencoba membuat hype walau sudah rilis sebulan yang lalu, baru-baru ini Bethesda yang bekerja sama dengan We Are Robots mengumumkan giveaway kontroler Xbox One edisi Doom Eternal. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, desainnya sendiri seolah-olah merepresentasikan kengerian dan demon-demon yang harus sang Slayer basmi. Namun yang mungkin menarik perhatian adalah nampaknya ini bukanlah kontroler yang nyaman, dan lebih kepada untuk pajangan saja.

Perlu diketahui juga bahwa giveaway ini terbatas untuk warga Australia dan New Zealand saja. Sehingga kamu yang tertarik mengikutinya harus terdaftar sebagai warga resmi di antara dua negara tersebut. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Doom Eternal bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *