Sat. Jul 11th, 2020

WWW.INDOPOPULAR.COM

Arthur Dikabarkan Akan Teken Kontrak 5 Tahun Bersama Juventus

1 min read
arthur-dikabarkan-akan-teken-kontrak-5-tahun-bersama-juventus.

Indopopular – Kabar di Italia menyebut Arthur Melo sudah teken kontrak 5 tahun dengan Juventus usai tes medis. Miralem Pjanic juga sudah merampungkan tes medis di Turin jelang kepindahan ke Barcelona.

Arthur terbang ke Turin pada hari Sabtu (27/6) malam waktu setempat, beberapa jam setelah tampil sebagai pemain pengganti Barcelona melawan Celta Vigo.

Dikabarkan Sky Italia, Arthur kemudian menjalani tes medis dari pukul 9.30 sampai 15.30 di hari Minggu (28/6). Ia kemudian teken kontrak berdurasi 5 tahun dengan Juventus. Ia kabarnya digaji 5 juta euro per tahun di Bianconeri.

Pemain internasional Brasil itu diprediksi akan terbang kembali ke Spanyol dan lanjut berlatih dengan skuad Barcelona untuk menghadapi laga lawan Atletico Madrid di tengah pekan. Tapi kepindahannya ke Italia nyaris rampung.

Baca juga : Manchester City Siap Berikan Guard of Honour bagi Liverpool

Di sisi lain, Miralem Pjanic akan menjalani rute sebaliknya; pindah dari Juventus menuju Barcelona. Terkait hal itu, ia pun disebut sudah menuntaskan tes medisnya di Turin.

Arthur sudah amat ditunggu-tunggu Maurizio Sarri, pelatih Juve. Sarri diyakini akan menjadikan pemain tengah itu sebagai sosok sentral permainan timnya seperti dulu yang ia lakukan di Napoli dan Chelsea dengan Jorginho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *